Skip to main content Skip to main navigation menu Skip to site footer
  • Current
  • Archives
  • Announcements
  • About
    • About the Journal
    • Submissions
    • Editorial Team
    • Privacy Statement
    • Contact
Search
  • Register
  • Login
  1. Home /
  2. Archives /
  3. Vol. 6 No. 1 (2012)

Vol. 6 No. 1 (2012)

Published: 2013-03-25

Articles

  • PENGARUH AGNES MONICA SEBAGAI CELEBRITY ENDORSER TERHADAP PEMBENTUKAN BRAND IMAGE HONDA VARIO

    Endang Sulistya Rini, Dina Widya Astuti
  • ANALISIS DISKRIMINAN MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HARIAN PAGI RADAR JEMBER

    Sudaryanto Sudaryanto, De Irman Setiawan
  • STRUKTUR MODAL PERUSAHAAN PROPERTI DAN FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHINYA

    Ana Mufidah
  • KARAKTERISTIK DAN KINERJA BURUH WANITA PADA GUDANG TEMBAKAU GMIT DI KECAMATAN PANTI KABUPATEN JEMBER

    Budi Nurhardjo
  • PENILAIAN KEWAJARAN HARGA SAHAM SEBAGAI PERTIMBANGAN INVESTASI DI BURSA EFEK INDONESIA

    Marmono Singgih
  • KEPUASAN PELANGGAN MENGINAP DI HOTEL BERBINTANG DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA

    Maskuri Sutomo
  • KINERJA FINANSIAL DAN KESEMPATAN INVESTASI PERUSAHAAN BERTUMBUH DAN TIDAK BERTUMBUH

    Novi Puspitasari

Developed By

Open Journal Systems

Make a Submission

Make a Submission

Information

  • For Readers
  • For Authors
  • For Librarians

BISMA: Jurnal Bisnis dan Manajemen
Faculty of Economics and Business, University of Jember
Jalan Kalimantan No. 37 Jember, East Java, Indonesia 68121
Email: jurnalbisma@unej.ac.id 

 Bisma: Jurnal Bisnis dan Manajemen is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License

 

More information about the publishing system, Platform and Workflow by OJS/PKP.