Skip to main content Skip to main navigation menu Skip to site footer
  • Current
  • Archives
  • Announcements
  • About
    • About the Journal
    • Submissions
    • Editorial Team
    • Privacy Statement
    • Contact
Search
  • Register
  • Login
  1. Home /
  2. Archives /
  3. Vol. 5 No. 1 (2011)

Vol. 5 No. 1 (2011)

					View Vol. 5 No. 1 (2011)
Published: 2013-03-20

Articles

  • ANALISIS VARIABEL YANG BERPENGARUH TERHADAP RELATIONSHIP INTENTION DEBITUR BANK SUMUT CABANG UTAMA MEDAN

    Endang Sulistya Rini
  • CITRA HOTEL BERBINTANG DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA

    Maskuri Sutomo
  • PENGARUH PENGETAHUAN PRODUK, NILAI, DAN KUALITAS YANG DIPERSEPSIKAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MOBIL TOYOTA

    Sri Kussujaniatun, Wisnalmawati -
  • ANALISIS SENSITIVITAS RESPON KONSUMEN PADA EKSTENSIFIKASI MEREK PEMBERSIH LANTAI MEREK SO KLIN

    Arlina Nurbaity Lubis, Magdalena Rahmawati
  • PEMERINGKATAN KOPERASI DALAM KONTEKS PEMBERDAYAAN KOPERASI

    Dewi Prihatini
  • EKUITAS MEREK PRODUK MINUMAN SERBUK BUAH INSTAN

    Ika Barokah Suryaningsih, Hary Prayogo
  • HUBUNGAN CITRA HOTEL DAN KEPERCAYAAN PELANGGAN: SURVEI PELANGGAN HOTEL MELATI DI SULAWESI TENGAH

    Elimawaty Rombe

Developed By

Open Journal Systems

Make a Submission

Make a Submission

Information

  • For Readers
  • For Authors
  • For Librarians

BISMA: Jurnal Bisnis dan Manajemen
Faculty of Economics and Business, University of Jember
Jalan Kalimantan No. 37 Jember, East Java, Indonesia 68121
Email: jurnalbisma@unej.ac.id 

 Bisma: Jurnal Bisnis dan Manajemen is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License

 

More information about the publishing system, Platform and Workflow by OJS/PKP.