Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Current
Archives
Announcements
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 13 No. 1 (2014)
Vol. 13 No. 1 (2014)
Published:
2015-02-05
Articles
ANALISIS PENGARUH CUSTOMER RETENTION PROGRAM (CRP) TERHADAP LOYALITAS MELALUI KEPUASAN NASABAH TABUNGAN PT. BNI 46, TBK CABANG JEMBER
Dimas Firman Kurniawan, Imam Suroso, Bambang Irawan
PDF
ANALISIS KELAYAKAN FINANSIAL DAN LINGKUNGAN INDUSTRI TERHADAP PEMBANGUNAN SARANA RETEST, REPAIR DAN REPAINT TABUNG GAS LPG 3KG (STUDI KASUS PT MK TABANAN, BALI)
Slamet Sucahyo Utomo, Isti Fadah, Novi Puspitasari
PDF
PENGARUH PROGRAM SERTIFIKASI PERIODE 2009/2011 TERHADAP PENINGKATAN KINERJA GURU DAN MUTU PENDIDIKAN PADA TINGKAT SEKOLAH MENENGAH KEJURUAN NEGERI (SMKN) DI KOTA JEMBER TAHUN AJARAN 2012/2013
Ruliyanti Kusumawardani
PDF
PENGARUH PEMAHAMAN TINDAK PIDANA KORUPSI DAN PEMAHAMAN PENGHINDARAN PAJAK TERHADAP TINGKAT KEPATUHAN WAJIB PAJAK DALAM PEMBAYARAN PAJAK DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA
Valentinus F. Christianto, Suyanto Suyanto
PDF
MANFAAT LEVERAGE BAGI PERUSAHAAN
Ana Mufidah
PDF
PERSEPSI BAURAN PEMASARAN KONSUMEN LAYANAN POS EXPRESS DI KANTOR POS JEMBER 68100
Wachyudi Azis, R. Andi Sularso
PDF
Developed By
Open Journal Systems
Make a Submission
Make a Submission
Information
For Readers
For Authors
For Librarians