Skip to main content Skip to main navigation menu Skip to site footer
  • Current
  • Archives
  • Announcements
  • About
    • About the Journal
    • Submissions
    • Editorial Team
    • Privacy Statement
    • Contact
Search
  • Register
  • Login
  1. Home /
  2. Archives /
  3. Vol. 12 No. 2 (2013)

Vol. 12 No. 2 (2013)

					View Vol. 12 No. 2 (2013)
Published: 2015-02-05

Articles

  • PENGARUH PENGGUNAAN IKLAN ENDORSER PRODUK SABUN LUXMEDIATELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN LOYALITAS MEREK PADA KONSUMEN PRODUK SABUN LUX DI KABUPATENJEMBER

    Nanik Hariyana
    • PDF
  • PENGARUH RISIKO PEMBELIAN, HARGA ATAS KUALITAS PRODUK, KONTROL PERILAKU, NORMA SUBJEKTIF, DAN INTEGRITAS TERHADAP SIKAP DAN MINAT PEMBELIAN CD MUSIK BAJAKAN DI KOTA JEMBER

    Nursaidah Nursaidah
    • PDF
  • ANALISIS PENGARUH INOVASI PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DENGAN KEUNGGULAN BERSAING SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PRODUK GULA PASIR SEBELAS (GUPALAS) PABRIK GULA SEMBORO PTP NUSANTARA XI (PERSERO)

    Putu Sukarmen, R. Andi Sularso, Deasy Wulandri
    • PDF
  • PENGARUH KOMUNIKASI, MOTIVASI DAN ETOS KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI KOORDINATOR UNIT PELAKSANA TEKNIS DINAS PENDAPATAN PROVINSI JAWA TIMUR DI PROBOLINGGO

    Sri Hastuti, R. Andi Sularso, Siti Komariyah
    • PDF
  • PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN SPEEDY INSTAN

    Taufiq Zain
    • PDF

Developed By

Open Journal Systems

Make a Submission

Make a Submission

Information

  • For Readers
  • For Authors
  • For Librarians

Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Based on a work at https://jurnal.unej.ac.id/index.php/JEAM/index.

More information about the publishing system, Platform and Workflow by OJS/PKP.