Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to the current issue
Skip to site footer
Open Menu
Jurnal Pembelajaran dan Pendidikan Sains
Current
Archives
About
About the Journal
Submissions
Privacy Statement
Search
Register
Login
Current Issue
Vol. 2 No. 1 (2017)
Published:
2017-03-30
Articles
Respon Siswa Terhadap Penggunaan Modul Mnemonik Dengan Metode RWP (Reading-Writing-Presentation) dalam Pembelajaran Biologi di SMK Analis Kesehatan
Ajeng Mariana Sawitri, Wachju Subchan, Iis Nur Asyiah
1-8
PDF
Analisis Respon Siswa Terhadap Model Pairs, Investigation and Communication (PIC) dalam Pembelajaran IPA
Prasetyaning Astuti Mahayu Ariyawati, Joko Waluyo, Jekti Prihatin
9-15
PDF
Validitas Model Pembelajaran BATU OBSIDIANKO (Baca, Tulis, Observasi, Diskusi, Analisis, Komunikasi) untuk Pembelajaran IPA SMP
Sri Sugiarti, Indrawati Indrawati, Nuriman Nuriman
16-24
PDF
Kekuatan Retensi Siswa SMA Kelas X dalam Pembelajaran Fisika pada Pokok Bahasan Momentum dan Impuls Menggunakan Lembar Kerja Siswa Berbasis Mind Mapping
Nafida Nur Hasanah; Supeno Supeno; Sri Wahyuni
25-32
PDF
Model PEIK (Prediksi, Eksperimen, Inferensi, Komunikasi) untuk Pembelajaran IPA di SMP
Rasty Sri Fadiah, Indrawati Indrawati, Sudarti Sudarti
33-41
PDF
Efektivitas Model Pembelajaran Questioning, Organizing, Doing, And Evaluating (QODE) untuk Pembelajaran IPA di SMP
Retno Irawati, Sutarto Sutarto, Yushardi Yushardi
42-48
PDF
Model PPE (Pembimbingan, Presentasi, Evaluasi) untuk Remedi Miskonsepsi IPA Siswa SMP
Rumiyati Rumiyati, Indrawati Indrawati, Yushardi Yushardi
49-56
PDF
Pengembangan Bahan Ajar Lembar Kerja Siswa (LKS) dalam Bentuk Brosur untuk Pembelajaran IPA di SMP ditinjau dari Aspek Kegrafikaannya
Myco Hersandi, I Ketut Mahardika, Nuriman Nuriman
57-64
PDF
Kemampuan Penalaran Berbasis Bukti dalam Pembelajaran Fisika
Supeno Supeno; Annisa Maya Kurnianingrum, Maria Ulfa Cahyani
65-78
PDF
View All Issues
Information
For Readers
For Authors
For Librarians