Skip to main content Skip to main navigation menu Skip to site footer
  • Current
  • Archives
  • About
    • About the Journal
    • Submissions
    • Privacy Statement
    • Contact
Search
  • Register
  • Login
  1. Home /
  2. Archives /
  3. Vol. 22 No. 1 (2020)

Vol. 22 No. 1 (2020)

Cover Jurnal Saintifika Vol. 22, No. 1. Januari 2020
Published: 2020-01-17

Articles

  • PENGARUH MICROWAVE ASSISTED PADA KURVA HISTERISIS MULTI DOMAIN BAHAN FEROMAGNETIK NIFE

    Edy Wahono, Luthfi Rohman, Artoto Arkundato
    1-6
    • PDF
  • PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF MENGGUNAKAN MODEL DISCOVERY LEARNING PADA POKOK BAHASAN IDENTITAS TRIGONOMETRI UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS XI MIPA 3 SMA NEGERI PAKUSARI TAHUN PELAJARAN 2019/2020

    Komariyah Komariyah
    7-16
    • PDF
  • PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN SFE (STUDENT FACILITATOR AND EXPLAINING) BERBASIS BBL (BRAIN-BASED LEARNING) TERHADAP HASIL BELAJAR DAN RETENSI SISWA MODEL PEMBELAJARAN SFE (STUDENT FACILITATOR AND EXPLAINING) BERBASIS BBL (BRAIN-BASED LEARNING)

    Ken Izmi Sasmi Afrik Rojanna, Jekti Prihatin, Kamalia Fikri
    17-29
    • PDF
  • PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STAD TERHADAP HASIL BELAJAR FISIKA DI SMK NEGERI 5 JEMBER

    Ade Shahnaz Ruhil, Bambang Supriadi, Lailatul Nuraini, Syamsuri Syamsuri
    30-38
    • PDF
  • LEVEL LITERASI MATEMATIKA SISWA DALAM MENYELESAIKAN SOAL PISA KONTEN CHANGE AND RELATIONSHIP DITINJAU DARI GAYA KOGNITIF FIELD DEPENDENT DAN FIELD INDEPENDENT

    Devi Anggraeni Pratiwi, Dinawati Trapsilasiwi, Ervin Oktavianingtyas
    39-51
    • PDF
  • Pemodelan Matematika Aliran Darah Pada Arteri Perifer Akibat Pemasangan Stent

    Theriq Azis Al Husein, Arif Fatahillah, Susi Setiawani
    52-58
    • PDF
  • PENDEKATAN STEM BERBANTUAN DOTPLASMA UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR BANGUN RUANG SISI DATAR

    Novian Slamet Riyadi
    59-68
    • PDF

Developed By

Open Journal Systems

Information

  • For Readers
  • For Authors
  • For Librarians

Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.

More information about the publishing system, Platform and Workflow by OJS/PKP.